Di dunia, ada banyak sekali jenis-jenis dari ikan mas koki. Ikan yang lucu ini memang mengalami perkembangan karena peminatnya yang sangat banyak.  Bentuknya imut membuat banyak orang terpesona akan ikan yang mempunyai warna-warni yang banyak ini. Tidak sedikit orang yang ingin memelihara ikan ini untuk di pakai sebagai penghias rumah karena model tubuhnya yang indah dan menarik.

Ada banyak jenis ikan mas koki yang ada sekarang ini. Mulai dari ranchu, tossa, kaliko, oranda dan sebagainya.  Banyak sekali yang sudah di pelihara oleh pembudidaya di Indonesia.  Beberapa jenis baru juga di kembangkan menjadi jenis yang baru di sana.

Untuk bisa menghasilkan jenis baru dari ikan mas koki ini di perlukan waktu yang lama sampai berhasil. Bukan saja hanya berdasarkan teori, tapi juga kadang-kadang di gunakan metode trial dan eror agar hasil yang di dapat bisa benar-benar unik dan berbeda dengan yang ada di pasaran. Biasanya, setelah ada jenis baru, harganya akan tinggi dan akan menurun setelah konsumen bosan dan jika berganti tren.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top